Selamat Datang di blog CAMRY STUDIO, Rahmat tansang ansang - Sengkol pujut - Lombok Tengah. Dan kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya..

Rabu, 16 September 2009

camrystudio for Transfer edting video


Transfer dari rekaman video (handycam) ke dalam bentuk VCD. Dari Master Betamax, VHS, HI8, D8, MP120, Mini DV.
CAMRY STUDIO menerima jasa Transfer dan Editing video. Transfer ke VCD atau DVD dari Mini DV, Hi8, Digital 8, Mini DVD, MMC, dan Video Model Lama seperti VHS, VHS-C, dan Betamax. Selain itu juga dapat mentransfer lagu dari kaset Tape ke Audio CD dan Mp3, Transfer DVD ke VCD dan Transfer File AVI ke HD.Kami juga menyediakan Paket Video Editing yang sangat bervariasi, ditangani oleh para editor yang profesional dan kreatif. Serta terdapat juga bagian Quality Control yang mengawasi hasil kerja kami sehingga dapat selesai tepat pada waktunya dengan hasil yang memuaskan.
Tugas Kami adalah membantu mempermudah pekerjaan anda dalam hal modifikasi Rekaman Video.
Beberapa Keuntungan yang dapat anda peroleh pada Transfer VCD/DVD adalah :Perangkat Kamera AndaTidak Mudah Rusak. Anda tidak memerlukan lagi sebuah handycam untuk dapat melihat hasil rekaman anda. Kenapa? Karena hasil rekaman anda sudah ditransfer ke dalam bentuk VCD atau DVD. Sehingga anda cukup menggunakan VCD atau DVD Player untuk melihat hasil rekaman anda tersebut. Dengan demikian anda tidak perlu lagi menggunakan handycam anda, menggulung pita kaset, dll.Praktis. Anda cukup membawa VCD atau DVD untuk melihat hasil rekaman kemanapun anda pergi. Tanpa membawa seperangkat kamera anda beserta kelengkapannya yang begitu berat.
Hasil Rekaman Pada Kaset Original Tidak Terhapus. Sehingga anda dapat menyimpannya di tempat yang paling aman sebagai arsip anda di kemudian hari.
Hasil Rekaman Dapat Di Copy. Jika sudah ditransfer dalam bentuk VCD atau DVD, semua orang dapat dengan mudah menggunakannya. Silahkan berbagi moment indah yang anda dapatkan kepada seluruh teman-teman maupun keluarga anda.

Video Editing adalah suatu proses penyempurnaan sebuah rekaman video. Sebuah Film tidak akan ditayangkan sebelum melalui proses editing. Tanpa proses tersebut banyak kesalahan yang akan terlihat sepeti gambar tidak teratur, goyang, dan lain-lain. Selain itu terdapat beberapa keuntungan lain seperti :
Gambar tertata Rapih, sehingga layak untuk ditonton dan dipublikasikan kepada teman-teman dan keluarga anda.
Dapat Dimodifikasi, video dapat disisipkan lagu, judul atau variasi lain seperti animasi, running text (teks berjalan). Semua dapat dilakukan sesuai dengan selera dan keinginan anda.
Demikian sekilas penjelasan ringkas tentak salah satu produk yang kami tawarkan. Untuk lebih jelasnya anda dapat datang langsung ke cabang kami yang terdekat.

Klik link di bawah ini, baca keterangan lengkap & harga

Transfer VCD & DVDDuplikasi CD & DVDHome Editing VideoVIP EditingSlideshow Foto ke VideoProduk Pilihan LainnyaHome.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar